PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Utara

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Utara

Universitas Negeri Gorontalo Magang di BPTP Sulawesi Utara




Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Sulawesi Utara (Sulut), menerima 25 mahasiswa magang dari jurusan Agro Teknologi Pengolahan Hasil Pertanian, dari Universitas Negeri Gorontalo (UNG)

Selama 2 bulan, mereka diprogramkan mengikuti pendidikan pemaganggan di luar sekolah. Diharapkan mereka akan melihat dari dekat dinamika lingkungan pendidikan luar sekolah sesuai jurusan mereka.

Kepala BPTP Balitbangtan Sulawesi Utara, Dr.Ir. Femmi Nur Fahmi, SPi. MSi. Apresiasi atas kepercayaan pihak UNG. Sebagai sumber inovasi teknologi pertanian spesifik local di Sulawesi Utara, tentu BPTP Balitbangtan Kementerian Pertanian (Kemtan) di Sulawesi Utara, menyambut baik akan inisiasi ini.

BPTP Balitbangtan Sulut, sudah menghasilkan banyak inovasi teknologi pertanian. Dan terus melakukan adaptasi inovasi teknologi pertanian hasil-hasil para inventor di Balitbangtan Kementerian Pertanian.

Sesuai dengan tugas pokok dan fungsi BPTP Balitbangtan Sulut, akan menghilirkan inovasi teknologi pertanian sesuai yang dirancangkan dalam program ini. Tim Kerja BPTP Balitbangtan Sulut di Bidang Kerja Sama telah mendisignnya untuk mahasiswa magang ini. (#Artur22)
<!--[endif]-->

Sumber: HUMAS-PPID