PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Utara

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Utara

BPTP Sulut laksanakan Upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun KORPRI ke 51 tahun




 BPTP Sulut laksanakan Upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun KORPRI ke 51 tahun

 
Selasa, 29 November 2022. Pemerintah melalui Surat Edaran (SE) KORPRI Nomor 10 Tahun 2022 tentang HUT ke-51 KORPRI Tahun 2022 menyampaikan, pada tanggal 29 November 2022, organisasi KORPRI genap berusia 51 tahun. KORPRI berdiri sejak tanggal 29 November 1971 berdasarkan Keputusan Presiden (Keppres) No. 82 Tahun 1971 tentang KORPRI.
 
Dalam rangka peringatan HUT ke-51 KORPRI mengusung tema "KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri". Dengan harapan para anggota KORPRI tetap bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sebagai prasyarat pembangunan nasional.
 
Kepala Balai Dr. Femmi Nor Fahmi, S.Pi., M.Si memimpin Upacara secara langsung, Seluruh ASN dan THL mengikuti jalannya Upacara dengan baik.
 
Lewat momen ini, Dr. Femmi menghimbau semua pegawai dan THL untuk tetap memaknai hari ulang tahun KORPRI ini sebagai momentum kesadaran diri untuk meningkatkan kinerja dan disiplin menuju ke arah standar yang sudah ditetapkan.
 
Komitmen bersama menjalankan tugas kerja secara sadar dan bertanggung jawab.
 
Upacara diakhiri dengan menyanyikan Mars KORPRI oleh seluruh peserta Upacara.
 
#SAYABSIP