PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Utara

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Utara

BERSAMA TIM ICARE PUSAT, BPTP SULUT MENGADAKAN SOSIALISASI PROGRAM ICARE KEPADA STAKEHOLDER TERKAIT DI MINAHASA UTARA




 Untuk itu Tim Pusat bersama Tim BPTP Sulut melakukan rangkaian kegiatan sosialisasi dan observasi lapang di Kabupaten Minahasa Utara selama dua hari (22 - 23 September). Runtutan acara dalam kegiatan ini dilakukan di beberapa tempat selama dua hari kedepan. Diawali dengan sosialisasi oleh Tim ICARE pusat dan BPTP Sulut di Kantor Bappelitbang Minahasa Utara.

Kepala Balitpalma Manado Dr. Stivie Karouw, Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Prov. Sulut Dinas Perkebunan Acara sosialisasi diisi dengan sambutan arahan, paparan materi sosialisasi, serta diskusi antara Tim dengan para stakeholder. Sambutan disampaikan oleh Ismail selaku Tim ICARE BPTP Sulut yang dilanjitkan dengan sambutan Sekda Kab. Minut Jemmy sekaligus membuka dengan resmi acara sosialisasi dan observasi lapang ini.

Untuk paparan materi dibawakan Dr. Hoerudin dari Tim ICARE Pusat dengn topik pengenalan Program ICARE dan Ir. Wangke Karundeng, MAP dengan materi pengembangan kawasan komoditi kelapa dan jagung di Kabupaten Minahasa Utara. 
<!--/data/user/0/com.samsung.android.app.notes/files/clipdata/clipdata_bodytext_210922_121222_967.sdocx-->