PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Utara

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Utara

DUKUNGAN BUPATI MINUT BAGI TERLAKSANANYA PROGRAM ICARE KEMENTAN




 Integrated Corporation of Agricultural Resources Development and Empowerment atau ICARE tak lepas dari dukungan dan sinergi semua pihak terkait.

Tim ICARE Pusat yang diketuai Dr. Bram Kusbiantoro dan Tim ICARE BPTP Sulut Dr. Ismail Maskromo diterima Bupati dan Wakil Bupati dengan didampingi Kepala Balitpalma Manado Dr. Steivie Karouw dan Kepala Dinas Pertanian Kab. Minahasa Utara Ir. Wangke Karundeng, MAP.

Dijelaskan pula tentang progres persiapan kegiatan yang akan dimulai tahun 2022. Sejak bulan maret lalu, Tim ICARE BPTP Sulut telah berusaha semaksimal mungkin untuk berkoordinasi dengan Tim pusat dan stakeholder di daerah.

Hal lain yang menarik perhatian Joune adalah garapan kegiatan dari hulu sampai hilir yang akan memberikan nilai tambah dua komoditi tersebut. Bahkan diharapakan pula kegiatan ini akan menopang program strategis Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Likupang, Minahasa Utara.<!--/data/user/0/com.samsung.android.app.notes/files/clipdata/clipdata_bodytext_210922_173339_961.sdocx-->