PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Utara

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Utara

BSIP Sulut lakukan Seminar Hasil Mahasiswa Magang Unsrat Manado




 BSIP Sulut lakukan Seminar Hasil Mahasiswa Magang Unsrat Manado

 Senin, 9 Oktober 2023 
Usai kegiatan magang yang dilaksanakan selama 25 hari kerja, mahasiswa Universitas Sam Ratulangi mempresentasikan kegiatan mereka dalam bentuk seminar hasil. Bertempat di ruang AOR BSIP Sulawesi Utara, dilaksanakan juga pelepasan-penarikan Mahasiswa Prodi Teknologi Pangan Fakultas Pertanian Unsrat Manado. 
Acara dibuka oleh Kepala BSIP Sulut Ir Agussalim, MP,  dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Ka Prodi Teknologi Pangan Dr. Yoakhim Oessoe, STP, M.Si bersama Tim dosen yang ada
Dr. Ir. Gregoria Djarkasi, MS dan Ir. Maya Ludong, MS
 
Ka Prodi Teknologi Pangan selaku dosen pembimbing dalam  sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih sebesar - besarnya kepada Kepala BSIP Sulut Bapak Ir. Agussalim, MP dan seluruh pegawai atas penerimaan yang sangat luar biasa kepada para mahasiswa magang. 
Sifra perwakilan  mahasiswa menyampaikan kesan yang sangat bermanfaat selama magang di BSIP Sulut. Mahasiswa juga berharap nantinya akan ada kelanjutan kerjasama dgn BSIP Sulut. 
Kepala BPSIP Sulut, Ir. Agussalim, MP dalam arahannya mengharapkan kiranya mahasiswa dapat mempraktekkan ilmu yang sudah didapat dan sekiranya ada kesalahan dalam tutur kata dan perilaku kiranya ditinggalkan disini saja jangan dibawa pulang. 
Kegiatan dilanjutkan dengan seminar dan diskusi.