PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Utara

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Utara

BSIP Sulut Jalin Kerjasama dengan PT. Garuda Indonesia Manado




 BSIP Sulut Jalin Kerjasama dengan PT. Garuda Indonesia Manado

 
Jumat, 22 Maret 2024. BSIP Sulawesi Utara jalin Kerjasama dengan PT. Garuda Indonesia Manado yang menawarkan Kerjasama Penerapan harga khusus Tiket Perjalanan Dinas dan Ekspor Bunga Potong Krisan ke berbagai Negara. Hadir pada acara ini adalah Kepala BSIP Sulut dan Stafnya serta PT. Garuda Indonesia Manado dan Stafnya. 
 
Melalui Kerjasama ini, PT Garuda Indonesia berupaya untuk mendukung pelaksanaan kedinasan BSIP Sulawesi Utara. Garuda Indonesia telah menerapkan penyesuaian harga tiket perjalanan dinas domestic sesuai dengan peraturan Menteri Keuangan RI. No.49 Tahun 2023 tentang Standart biaya Masukan Tahun Anggaran 2024. 
 
Adapun penyesuaian harga tiket bagi perjalanan dinas menjadi komitmen berkesinambungan dalam memastikan pemenuhan aksesbilitas layanan penerbangan bagi BSIP Sulawesi Utara yang akan menjalankan tugas kedinasan dapat tersedia dengan harga tiket penerbangan yang lebih kompetitif.
 
Untuk ekspor  bunga potong krisan juga akan diberikan harga yang lebih kompetitif ke berbagai negara tujuan, misalnya ke Jepang, Singapura dan Negara lainnya yang merupakan rute penerbangan Garuda Indonesia.